Kakak Iparku Jutek

14 09 2010

Jutek bukan berarti gak bernafsu, Jutek juga manusia, punya nafsu pengen Ml hehe, ini mungkin yang pantas di gambarkan pada cerita dewasa kali ini, anda mungkin dapat pelajaran dari cerita ini.

Pas ane disuruh ngirim makanan ama kakak ane ke rmhnya yang tergolong dekat dengan tempat kost ku…alasan kost karena aku gak mau repotin kk ipar ku yang sring d tinggal berlayar

Kakak iparku yang satu ini bodi nya yang aduhai,
toket nya yang gede tapi sudah rada turun pdahal dia sudah berusia 40 tahun..dia seorang janda pelaut yang sering ditinggal suaminya berlayar.

karena rajin gym,badan nya masih terlihat agak kencang
di padu dengan muka nya yang jutek tpi bkin cowok2 meringiss..haha

pas nyampe rumah nya..ane ketok pintu depan..
sepi nggk ada yang bukain..
ya muter aja lewat pintu belakang,ternyata nggk di kunci,

jadi langsung aja masuk ke dapur naroh rantang..
tapi kok ada yang mandi di KaMar mandi dalem..
pas intip..
ternyata Kakak iPar gw lagi mandi..sumpah gan mulus abis..

ane nafsu banged liad muka nya yang innocent sambil gosok2 badanya yang masih aduhai dan sambil gosok2 memek nya

tapi ane takut ketahuan jadi balik nunggu di ruang tamu..
tiba-tiba Kakak iparku lari keluar bugil ke blakang ngambil anduk..
duh si otong mulai gerak naik..

Kaka ipar balik bugil dengan santai smbil handukan tanpa sadar..
dia ngadep ke ane..
saking kagetnya..
anduknya malah jatuh keinjek dan dianya kepleset jatuh..

karena lucu,ane hampir tertawa tapi langsung ane deketin dan tolongin berdiri..

gak disangka otong tambah tegang trus nyentuh ke tete nya..
langsung dia nyeplos begini,
“tuh anu kamu naik” kata dia sambil mmerah muka ny
kk sih,,tlanjang jadi aku ngaceng….”kata ku malu,,aneh ak brani ngmong bgini ma orang yang slalu jutek ma ak
hah,,kamu masih nafsu di ma body yang udah kendur kyk gini…?? tnya ny menggoda

mungkin karena kepepet ama otong ane di pusernya..
ane langsung kiss2 muka dia dan trun ke leher ny sambil berlanjut ke remes tete ny yang gede cuyyy…

rupa nya dia juga dah nafsu banged,
ARkhhh…truss di..arkhhhh…
desahny bner2 bkin bulu kuduk gw melayang..
gw lakuin ini di sofa berlangsung 20 mnit

akhirny doi ngajak gw ke kamar nya,,
kali ini tnpa basa basi lagi,gw di drong ke kasur ny yang empuk
gw diem aja krna gk bisa gerak

semua kntrol terrletak pda ny,,dia yang megang kendali tbuh gw
clana dlm gw di trik pke gi2 ny smbil doi ngelirik ke gw..
hahaha matany itu sangat menggoda gan.sumpah gw melayang banget

setelah gw bugil,dia langsung isep konti gw. tnpa komando lagi,,krena dia lbh berpengalaman dari pada gw..
yang bkin gw melayang lage,,konti gw ampe ilang msuk smua ke mulut ny..
ane bingung kok muat y,,biji plir gw aja mpe di sedot2 gan
kyk mainan aj…” dalam hati gw

dan akhirny gw pun gk tahan lagi,gw yakin juga gk akan ada cowok yang kuat nahan sepongan doi..akhirnya crott.crott.crot…
cim bro msuk mlut ny,,abiss smwa..
akhirny gw lemes keenakan..

doi cemberutt….
kk knp,kok cmberut?? tnya ku
kamu udah lmess,,ak kan lum klwar… rengek ny manja

akhirny ak bangun ke wc bntar bwat bersihin,,stelah itu ane minum aer putih..itung2 isi stamina dlo..hehehe

akhirnya gw langsung cium doi mesra,,doi pun balas dengan gila..
tapi ane ngajak dia biar maen pelan2 tnpa gila2 spt ini
rupa nya ane lagi2 gk bergerakk,,dia langsung tindih tbuh gw
gila neh kk ipar gw,,kyk setan gk pnah ml… pkir ku

diam kau di,,biar ak yang maenin tubuh kamu ini…racau ny yang mulai tidak jelas..
dengan gila dia genjot gw,,wot..wah2 wot ny berasa bgt krena goyangan doi berasa banget di tambah gw di paksa isep toket ny..

akhirny doi mulai kelelahan,,dsni lah gw beraksi..
gw mnta ds(doggie style)..dsni doi gw hajar sambil gw jambak rambut ny,,sambil sesekali gw pkul pntat ny yang aduhai
terusss ,,,,trusssss…pake ak sayang….ouhhhh fvck racau ny mulai kasar tp malah menggairahkan gw..
akhirny sekitar 10 mnit..
crottt…crottt…crottt…gw klwar untk ke2 kaliny…

huahhhhhhh…gw roboh,,smbil tdur sebelah dia…
dia cium gw dengan mesra..
tittttttttttt…………….. ….to be continued

sekian cerita dari ane,,ada smbungan ny bersama kk ipar ku ini..so harap sabar y..hahaha, foto-foto nya ntar nyusul dah gw takut juga kalo kakak ipar gue tau gue sebarin rahasia kita berdua, demikianpengalaman gue kakak iparku yang jutek.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: